bimbel masuk ui | ptn

Bimbel Masuk UI

Bimbel Privat Khusus Masuk Kedokteran UI | PTN 2018

BPUI ,Membuka program super intensif dan karantina supercamp khusus masuk kedokteran baik program internasional maupun program reguler ,program ini memberikan layanan yang sangat spesial bagi peserta yang ingin masuk fakultas kedokteran UI | PTN maupun kedokteran PTS favorit. Program super intensif siap masuk kedokteran hanya untuk siswa yang berdomisili di daerah Jabodetabek sedangkan untuk luar Jabodetabek kami sarankan mengikuti program karantina supercamp masuk kedokteran.
Program yang dirancang khusus yang memberikan suatu pengalaman baru bagi peserta yang ingin masuk kedokteran melalui jalur SIMAK UI dan SBMPTN. Waktu terus berjalan cepat ,mari bergabung bersama kami karena kami pilihan paling tepat iuntuk solusi belajar kalian yang ingin mempersiapkan tes masuk kedokteran. Buktikan bersama kami bahwa kalian mampu dan bisa masuk kedokteran bersama bimbingan privat terbaik " BPUI " yang telah berpengalaman. Kami menerapkan pola belajar privat ,dengan metode the fastest solutiont ,dengan tutor-tutor terbaik dari PTN favorit yang profesional ,berdedikasi ,dan berpengalaman. Mari gapai impian kalian bersama kami jangan hanya sekedar bermimpi ataupun sekedar berharap bisa masuk fakultas kedokteran tampa usaha yang sungguh-sungguh dan memilih bimbingan terbaik yang khusus dan telah berpengalaman. Kami bukan menawarkan janji tetapi kami telah membuktikanya karena itu kami tidak mencari siswa sebanyak-banyaknya tetapi hanya fokus menangani 25 siswa-siswi saja.
Jumlah peserta yang ideal untuk lebih fokus ,terarah ,dan mencapai target lulus FK SIMAK UI dan SBMPTN. Apalagi yang kalian tunggu cepat daftar baik secara online mudah dan praktis ,atau datang langsung ke tempat kami ,karena siapa cepat dia yang berpeluang besar menggapai mimpi yang diidam-idamkan yaitu sukses masuk kedokteran UI | PTN favorit lainnya.Untuk itu kami membuat ketetapan bagi siswa super intensif siap masuk kedokteran mengambil paling sedikit paket 50 sesi ,atau 80 sesi ,dan 100 sesi paket tersebut dihitung sesi dan dibayar 50% diawal dan sisanya diangsur 2x ,dan bagi siswa yang ingin mengambil program supercamp fkui ,baik program reguler supercamp fkui ,gold supercamp fkui,dan platinum supercamp fkui diwajibkan membayar booking fee sebesar 20% biaya total program yang diambil ,karena untuk memastikan bahwa kalian sebagai peserta karantina supercamp fkui ,dan biaya tersebut tidak dapat diambil lagi jika siswa membatalkan program karantina supercamp fkui. Program ini sangat kami batasi jumlah pesertanya karena kami ingin fokus dan memberikan hasil yang maksimal kepada siswa-siswi kami.


Untuk pendaftaran online silahkan kalian klik icon pendaftaran dibawah ini ,mudah dan praktis

http://www.123contactform.com/form-1776574/Order-Form?disable_cdn_usage=yes


* Setelah data masuk kalian akan dihubungi staff kordinator kami untuk proses selanjutnya