bimbel masuk ui | ptn

Bimbel Masuk UI

Bimbel Kelas Privat Maksimal 5 Siswa Perkelas

BPUI ,Kami membuka kelas khusus untuk persiapan menghadapi berbagai tes dan ujian yang terletak di kawasan elit kota Depok ,jalan margonda raya kav 525 no 19 Depok ( Apartemen Taman Melati )
Mari bergabung bersama kami " BPUI Profesional " untuk menjadi kalian berbeda dengan bimbel lainnya , karena kami mengutamakan kualitas bukan kuantitas.Memberi pelayanan terbaik untuk putra-putri anda adalah hal yang menyenangkan demi tercapainya prestasi terbaik di sekolah ,kami tidak mengumbar janji tetapi kami mengutamakan tercapainya prestasi tinggi. Bergabung bersama kami menjadikan anda tepat memilih solusi terbaik untuk bimbel privat terbaik.
Hal yang menjadikan kami berbeda dan lebih unggul ,yaitu ;
- Kelas eksklusif di kawasan elit
- Mak setiap kelas 5 siswa
- Program lebih fokus
- Tutor Berpengalaman
- Modul panduan lebih lengkap
- Prediksi soal akurat
- Akses mudah
- Fasilitas lengkap
- Sangat dekat dengan UI
- Konsultasi Belajar
- Try Out progresif
- Jadwal belajar dapat disesuaikan
- Tempat belajar kondusif
- Waktu belajar optimal
Silahkan hubungi call center di no telp 021 60353152 untuk pendaftaran dan info lebih lengkap , ayo  cepat bergabung karena tempat terbatas. Kuota kami hanya untuk 100 siswa jadi kapan lagi untuk mendapatkan tempat ,waktunya sekarang kalian siswa terpilih menjadi yang terbaik.
Bukan waktunya kalian ikut bimbel dengan kelas penuh sesak ,membuat konsentarsi kurang fokus ,ayo buktikan perbedaan kami dengan yang lain.
Karena kami berbeda ,maka kami eksklusif dan menjadikan kalian terbaik di sekolah ,berbeda itu baik jika membuat kalian lebih baik.