bimbel masuk ui | ptn

Bimbel Masuk UI

Program Regular Supercamp Masuk UI


BPUI-Program regular supercamp adalah program karantina dengan biaya terjangkau tetapi kualitas tetap terjamin ,untuk mengakomodir setiap siswa yang ingin ikut program karantina supercamp masuk UI atau PTN favorit lainnya tetapi dengan biaya minimal dan hasil maksimal.
Program regular supercamp ini dilaksanakan di sekitar kampus Universitas Indonesia karena untuk mendekatkan diri dengan target masuk Universitas Indonesi yang akan memberikan dorongan motivasi lebih kepada siswa karena akan merasakan bagaimana menjadi mahasiswa Universitas Indonesia yang terkemuka.
Kegiatan belajar mengajar berada di lingkungan kampus menjadikan suasana belajar serasa telah menjadi mahasiswa ,waktu belajar dilakukan mulai dari pagi sampai sore selama 2 bulan ,1,5 bulan ataupun 1 bulan sampai menjelang tes SIMAK UI dilaksanakan.
Proses belajar dari hari senin sampai jumat ,untuk hari sabtu dilaksanakan try out untuk mengetahui peningkatan kemampuan siswa dalam memahami materi soal-soal sebelumnya dan hari minggu proses belajar diliburkan.
Program ini dibuka hanya untuk 25 peserta saja dan setelah kuota terpenuhi maka program ini akan ditutup ,silahkan hubungi call center kami di no telp : 021-60353152 untuk pendaftaran dan info lebih lengkap.