bimbel masuk ui | ptn

Bimbel Masuk UI

Program Khusus Masuk Kedokteran


BPUI-Program khusus masuk kedokteran adalah program yang dirancang khusus untuk menghadapi tes masuk kedokteran baik PTN ( UI ,Unpad ,UGM ,.. ) maupun PTS .Kami memberikan layanan terbaik untuk putra-putri anda yang ingin masuk fakultas kedokteran.
Program masuk kedokteran terdiri dari ;
Program super intensif di rumah siswa dan program karantina supercamp masuk kedokteran.
Kedua program itu memiliki keunggulan masing-masing ,kami memberi kebebasan kepada siswa-siswi untuk memilih program mana yang diinginkan sesuai dengan ketersedian waktu kalian.
Pilihlah program yang benar-benar sesuai ,karena kenyaman belajar siswa kami utamakan sehingga hasil belajar menjadi optimal.
Metode belajar yang kami terapkan adalah berbeda setiap program ,karena program super intensif di rumah dengan durasi satu tahun ajaran memberi keleluasaan siswa untuk mengatur jadwal belajar yang diinginkan,sedangkan program karantina supercamp masuk kedokteran dengan jumlah sesi yang sama harus diselesaikan selama maksimal 2 bulan ,sehingga jadwal belajar menjadi lebih padat dan diselenggarakan ditempat khusus yang kami sediakan.
* Buku diberikan GRATIS bagi siswa yang mengambil program minimal 80 sesi Paket Intensif  SIMAK UI atau SBMPTN dan Karantina Supercamp UI | PTN