bimbel masuk ui | ptn

Bimbel Masuk UI

BPUI Profesional Penyelenggara Supercamp Masuk UI dan PTN 2015 Terbaik

BPUI-Program supercamp masuk UI adalah program karantina bagi siswa-siswi kelas 12 SMA sederajat dan alumni yang ingin mempersiapkan dengan fokus mengikuti tes SIMAK UI dan SBMPTN 2015 ,program ini dirancang khusus dengan target lulus tes SIMAK UI dan SBMPTN 2015 . Pelaksanaan program karantina supercamp SIMAK UI terdiri dari beberapa gelombang pelaksanaan ,untuk gelombang supercamp SIMAK UI yang pertama dilaksanakan pada tanggal 17 april 2015 sampai satu hari menjelang tes SIMAK UI 2015 yaitu tanggal 17 juni 2015 ,gelombang kedua dilaksanakan pada tanggal 1 mei 2015 sampai satu hari menjelang tes SIMAK UI 2015 pada tanggal 17 juni 2015 ,dan gelombang ketiga dimulai pada tanggal 16 mei 2015 sampai tanggal 16 mei 2015. Hal ini dilakukan karena untuk mengakomodir permintaan besar peserta yang ingin mengikuti program karantina supercamp SIMAK UI dan SBMPTN 2015 karena terkendala beberapa hal seperti ; masih adanya kegiatan di sekolah , masih berada di luar daerah ,dan hal lainnya . kami lembaga bimbingan belajar khusus karantina supercamp SIMAK UI dan SBMPTN yang terdepan dalam prsetasi .
BPUI profesional tidak hanya mengantar putra-putri anda sukses di SIMAK UI tetapi kamipun siap mengantar putra-putri anda lulus tes SBMPTN bersama kakak kakak pembimbing yang berkualitas dari PTN favorit.Ayo bergabung bersama kami ,jangan hanya bermimpi atau sekedar berharap dapat lulus tes SIMAK UI dan SBMPTN tampa kerja keras ,belajar sungguh-sungguh dan tentunya BPUI profesional sebagai pembimbing terbaik untuk putra-putri anda.
Program karantina supercamp SIMAK UI dan SBMPTN adalah solusi terbaik bagi siswa-siswi kelas 12 SMA dan sederajat untuk menggapai cita-cita lulus tes SIMAK UI dan SBMPTN.
Ada beberapa alasan mengapa putra-putri anda ikut supercamp UI di BPUI profesional ;
Pertama ,BPUI profesional adalah bimbel khusus program karantina supercamp SIMAK UI dan SBMPTN paling berpengalaman.
Kedua BPUI profesional adalah bimbel khusus supercamp UI paling banyak meluluskan siswanya ke PTN favorit.
Ketiga BPUI profesional terdepan dalam prestasi
Keempat BPUI profesional penyelenggara supercamp UI terbaik menurut Berita Saintifika.
Kelima BPUI profesional menjamin kualitas pelayanan terhadap keyamanan belajar siswa karena kami memberi pelayanan terbaik dengan menyediakan setiap satu kamar hnaya untuk satu siswa ,tidak seperti bimbel sejenis yang menempatkan 3 sampai 5 siswa dalam satu kamar.
Keenam BPUI profesional mendampingi belajar siswa sampai tuntas
Ketujuh BPUI profesional menjanjikan biaya penyelenggarana paling murah dan paling kompetitif .
Kedelapan BPUI profesional mengedepankan kualitas bukan kuantitas.
Kesembilan BPUI profesional terfavorit sebagai penyelenggara program karantina supercamp SIMAK UI dan SBMPTN.
Hubungi Kami di no telp : 021-60353152 ,sms : 089663900780 ,dan bbm : 51E22CB1 untuk info dan pendaftaran lebih lanjut.