bimbel masuk ui | ptn

Bimbel Masuk UI

SUPERCAMP UI , BIMBEL MASUK UI 2015

SUPERCAMP UI, PROGRAM INTENSIF SBMPTN , SIMAK UI 2015

Program Karantina / Super Camp SBMPTN/SIMAK UI Untuk Siswa-Siswi kelas 3 SMA dan Alumni yang ingin SUKSES dalam SIMAK UI, UMB, dan SBMPTN untuk Masuk PTN Favorite / Masuk Universitas Indonesia (UI). Kami Berkomitmen dan MENJAMIN kepada anda sukses dalam SIMAK UI, UMB, dan SBMPTN dan Meraih Jurusan yang ada inginkan. 100% TIM Pengajar kami adalah Dosen, Asisten Dosen dan Mahasiswa (Reguler S1) dari Seluruh Fakultas di Universitas Indonesia.

Detail Proram Karantina SBMPTN/SIMAK UI Program Super Camp SNMPTN/SIMAK UI diadakan setiap hari selama 2 Bulan. Pada hari-hari tersebut siswa-siswi belajar 4 dengan durasi @120 Menit dengan Target Meningkatkan kemampuan mengerjakan soal secara cepat dan tepat.
Fasilitas Program karantina # Lingkungan yang aman, nyaman, dikelola secara Profesional dan memiliki Fasilitas Terlengkap # Ruang Kamar standar Plus dengan Fasilitas Meja Belajar, 1 Tempat Tidur, TV dan Kulkas # Penyediaan Konsumsi selama Program Super Camp Berlangsung (makan 3 Kali sehari, Snack dan Coffe) # Try Out Progresif dan pembahasannya pada sesi belajar.
Kuis setiap sesi belajar # Modul belajar lengkap, Sistemmatis dan Prediktif terhadap soal-soal SIMAK/ SNMPTN # Analisa Hasil Belajar setiap Minggu # Setiap Orang Dipantau 24 jam oleh Koordinator pembimbing masing-masing # Setiap Siswa dipegang oleh 1 TIM Sukses Masuk UI # Penggantian Pengajar Jika merasa tidak Cocok # Tes Potensi Akademik # Laundry # Bimbingan dan arahan mengenai Strategi Belajar efektif # Bimbingan Informasi Jurusan Favorite.
Tujuan Untuk Program Karantina  # Mempersiapkan siswa/i untuk menghadapi SIMAK UI, UMB & SNMPTN. # Mengantarkan siswa/i sukses LULUS dalam SIMAK UI, UMB & SBMPTN. # Meningkatkan kemampuan mengerjakan soal secara cepat dan tepat. Prgram Karantina Meliputi Pembelajaran Bidang study # Matematika Dasar + Matematika IPA, Fisika, Kimia, Biologi, B. Inggris, B. Indonesia dan IPA Terpadu. (Program IPA) # Matematika Dasar, Ekonomi + Akuntansi, B. Inggris, B. Indonesia, Sosiologi, Sejarah, Geografi dan IPS Terpadu. (Program IPS)